jam analog

Sabtu, 28 Januari 2012

jawaban soal no 2

kembali ke soal Quiz


LISTING PROGRAM
Public Class Form1

    Sub BUATTABEL()
        ListView1.Columns.Add("NPM", 80, HorizontalAlignment.Center)
        ListView1.Columns.Add("NAMA", 180, HorizontalAlignment.Center)
        ListView1.View = View.Details
        ListView1.GridLines = True
        ListView1.FullRowSelect = True

    End Sub
    Sub ISITABEL()
        Dim LST As New ListViewItem
        LST.Text = NPM.Text
        LST.SubItems.Add(NAMA.Text)
        ListView1.Items.Add(LST)

    End Sub

    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        BUATTABEL()
    End Sub

    Private Sub BTNSIMPAN_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BTNSIMPAN.Click
        ISITABEL()
        NPM.Text = ""
        NAMA.Text = ""
    End Sub

    Private Sub BTNHAPUSSEMUA_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BTNHAPUSSEMUA.Click
        ListView1.Items.Clear()

    End Sub

    Private Sub BTNHAPUS_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BTNHAPUS.Click
        ListView1.Items.Remove(ListView1.SelectedItems(0))
    End Sub
End Class



hasil program

Tidak ada komentar:

Posting Komentar