jam analog

Sabtu, 29 Oktober 2011

MY DAILY ACTIVITIES

 Assalammmualaikum wr.wb.


terima kasih untuk sebelumnya,karna telah mengunjungi blog saya.kegiatan saya sehari-hari tidak begitu padat.
selama saya kuliah d medan.
sebelum saya beraktifitas saya bagun pagi,mandi,menunaikan kewajiban yg di perintahkan oleh allah,
 1.   di mulai hari senin saya dirumah,membersihakan atau ge beres2 rumah kos yang selama ini saya tempatin.
  sebelum nya saya tinggal bersama nenek/saudara (semuslim). saya anggap nenek kos saya sebagai nenek              saya  sendiri.   
2  .hari selasa saya kuliah masuk siang,setelah pulang kuliah saya kumpul bareng bersama2 teman.
3.  hari rabu kuliah pagi jam 8.15-13.15 setelah pulang kuliah saya langsung pulang,tidak seperti biasaanya(kumpul d kos teman)
4. hari kamis masuk kuliah jam 13.15.
   jika ada waktu luang saya masuk kelas BDMC
5. hari jumat kuliah dosennya kagak jelas(jarang masuk),setelah itu masuk jam ke dua sampai selesai pelajaran jam 4 sore.karna mata kuliah (pratikum)jadi lama.nggk apa-apa deh namanya jg moe belajar.
6. hari sabtu kuliah pagi jam 10.
   setelah mata kuliah selesai jalan2 bersama "my best friend"  
7. hari yang aku suka,karna bisa istirahat,dan menyelesaikan tugas-tugas kuliah saya.
dari kesekian kegiatan saya jika malam hari saya fb_n,chat sama teman2 d gruop & tidak lupa saya selallu bermain game online,,,
 Demikianlah kegiatan saya selama saya kuliah.
mohon di malumi ya!!
:-)
wassalammualaikum wr .wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar